Senin, 15 November 2010

Selintas tentang PT DIAN YOGYA PERDANA




PT Dian Yogya Perdana berbentuk badan hukum pada tahun 2004 bersama tim yang sangat dinamis yang memiliki pengalaman dibidangnya lebih dari 20 tahun, dalam: manajemen rekrut dan penempatan tenaga kerja. Dengan pengalaman selama bertahun tahun, sejumlah perusahaan besar, misalnya Shin Etsu (M) Sdn Bhd, ALPS Electric (M) Sdn Bhd, Carsem (M) Sdn Bhd, Sony Emcs (M) Sdn Bhd dan lain-lain secara perlahan merasakan kehadiran kami di sana. Kami tidak hanya sekedar agen penempatan tenaga kerja. Kami merencanakan, mengatur dan menyerahkannya kepada industri yang memerlukan jasa para calon tenaga kerja. Memang kami bukan badan usaha yang bergerak di bidang usaha asal asalan. Kami memiliki komitmen terhadap prinsip prinsip kesetaraan terhadap pelanggan. Kami mengharapkan agar hubungan kami ini berlangsung untuk jangka panjang dan hubungan yang saling menguntungkan. Layanan kami, secara keseluruhan, adalah profesional dan paling unggul dalam kualitas.


APA YANG KAMI LAKUKAN
Kami adalah sebuah perusahaan yang mengelola ' One Stop Recruitment '. Di Indonesia konsep manajemen rekrut calon tenaga kerja masih dalam taraf masa pertumbuhan. Namun demikian seperti yang dijanjikan dalam konsep 'rekrut calon tenaga kerja yang berkualitas', kami, PT Dian Yogya Perdana, menawarkan layanan kepada para pelanggan sehingga mereka hanya akan menghubungi satu satunya penyedia jasa tenaga kerja, yaitu PT Dian Yogya Perdana. Sebagai perusahaan pengerah jasa tenaga kerja, kami merencanakan, kami menetapkan, dan kami memonitor mereka. Kami juga akan menjadi penghubung antara pelanggan kami dengan keluarga para pekerja dirumah/dari mana mereka berasal. Secara ringkas kami ingin mengatakan bahwa kami berada pada posisi yang tepat guna memenuhi kebutuhan rekrut calon tenaga kerja.



KEBIJAKAN KAMI DALAM MENJAMIN KUALITAS PELAYANAN
Penggunaan Sistem Rekrut yang berkualitas adalah penting untuk menjamin pertumbuhan dan kesuksesan kami begitu juga halnya dengan keuntungan yang meningkat bagi industri yang kita siapkan tenaga kerjanya. Staf kami secara penuh diperlukan untuk berada pada kemampuan yang standar untuk melayani para calon tenaga kerja, sehingga Sistem ini memberikan garansi bahwa prosedur dan petunjuk/instruksi dilaksanakan secara tepat. Penggunaan Sistem Rekrut yang berkualitas akan mempertahankan keprofesionalan kami dalam berhubungan dengan kebutuhan para relasi bisnis dan para pelanggan kami/calon tenaga kerja. Kami menempatkan kebutuhan pelanggan kami sebagai prioritas nomer satu. Selanjutnya langkah kami kedepan, kami meminta dengan tegas kepada staf kami untuk bekerja dengan seksama dan melakukan investigasi/pengusutan jika sesuatu yang disampaikan oleh para pekerja adalah benar. Staf kami adalah staf yang terlatih dengan baik dan berkualitas dibidangnya. Kami merasa bangga dalam menyiapkan calon tenaga kerja melalui pelatihan terbaik yang tersedia.


MISI KAMI
Misi kami adalah : menyiapkan kualitas layanan yang terbaik kepada pelanggan kami dalam perekrutan calon tenaga kerja dan manajemen ketenagakerjaan. Kami merasa bangga dalam menyesuaikan kebutuhan para pelanggan dan kami merasa terikat untuk memenuhi standar kemampuan yang paling tinggi di Industri.
Kami juga menciptakan kepedulian akan penyediaan tenaga kerja yang berkualitas.


VISI
Kami berusaha sekuat tenaga menjadi yang terbaik dalam penyedia tenaga kerja yang dibutuhkan oleh Industri di Malaysia.

LAYANAN KAMI
1. Menyediakan sumber layanan skrining calon tenaga kerja secara komprehensif
 * Menyiapkan jadwal penerimaan calon tenaga kerja.
 * Membuat pengaturan penerimaan calon tenaga kerja dengan sekolah sekolah dan pada gilirannya akan menyiapkan para lulusannya untuk mencari pengalaman di lingkungan kerja ( on the job training ).

2. Menyiapkan pekerja agar dapat menyesuaikan perubahan budaya yang ada di Malaysia.
  *Hak calon pekerja akan disiapkan untuk pelatihan pelantikan /induksi yang telah diusulkan oleh perintah Malaysia.

3. Memantau secara terus menerus kedisiplinan para pekerja.
  *Kunjungan ketempat tugas akan dilaksanaka sekali dalam 3 bulan.
  *Menyediakan biro konseling jika para pekerja tidak memenuhi standar yang diharapkan.
  *Mengikuti dan mengevaluasi produktifitas para pekerja





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar